Minggu, 10 Oktober 2010

Produk Unik di Dynamis Superstore

Produk Unik di Dynamis Superstore
http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=278790
[Senin, 02 Apr 2007]

SURABAYA - Pusat perbelanjaan teknologi informasi (TI) di Surabaya bertambah. Dynamis Superstore, gerai TI seluas 1.000 meter persegi, beroperasi sejak 22 Maret lalu. Berlokasi di Gedung Srijaya Jalan Mayjen Sungkono, gerai itu akan melakukan grand opening akhir bulan ini.

"Kami sengaja memilih Surabaya barat karena di sini belum ada pusat TI. Segmentasinya juga sesuai dengan lokasi," ujar Jusak Bagus Santoso, store manager Dynamis Superstore, akhir pekan lalu.

Dia mengatakan, Dynamis berbeda dengan pusat belanja TI yang ada. Sebab, pihaknya menyediakan produk-produk TI yang unik. "Bahkan, produk-produk itu tidak ditemukan di tempat lain," katanya. Dynamis membidik segmen pasar menengah atas.

Beberapa produk TI unik yang dijual, antara lain, spion bluetooth, presenter access point (alat presentasi yang bisa mengubungkan ke proyektor dengan teknologi wireless), dan MP3 dengan speaker khusus. "Sementara ini terdapat sekitar 15 item produk unik keluaran beberapa vendor di luar negeri," sebutnya. Produk dari Jerman, Taiwan, dan Jepang itu dijual mulai Rp 99 ribu hingga Rp 19 juta-an.

Dibangun sejak pertengahan tahun lalu, ungkap dia, Dynamis Superstore menggandeng 20 vendor. "Kami memakai pola kerja sama. Kami beli paket produk yang mereka punya," terangnya.

Soal target, dia mengaku pihaknya ingin mengetahui respons pasar lebih dulu. "Selama 4-6 bulan ini, kami ingin mengukur lebih duku minat konsumen," ujarnya. Tetapi, dia juga sudah menyiapkan layanan purna jual. Konsumen tidak perlu khawatir terjadi kerusakan pada barang yang dibeli. "Kami menyiapkan service center," tuturnya. (kia)




http://www.gsn-soeki.com/wouw/a000614.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar