Senin, 04 Oktober 2010

all about me

Nama lengkap saya adalah Firda Pratiwi. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 12 Maret 1993. Sejak kecil saya di panggil oleh orang-orang dengan sebutan wiwi, tetapi teman sekolah saya memanggil dengan sebutan firda, dan nama itu pun tetap menjadi panggilan saya sampai sekarang. Sekarang saya sekolah di SMKN 25. Saya tinggal di Ciganjur-Warung silah. Film kartun yang saya sukai adalah conan, conan itu sangat menjunjung kejujuran, karena dia selalu mengungkap fakta dibalik sesuatu yang tidak diketahui kebenarannya oleh orang banyak.
Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha yang sukses.. (bermimpi boleh dong..)
Visi saya kedepannya adalah membuat suatu usaha dan lapangan kerja baru yang diminati oleh orang banyak. dan
Misi saya adalah  mempelajari bagaimana cara tentang berwirausaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar