Rabu, 13 Oktober 2010

My end result with a faulty product:protege Hasil akhir saya dengan produk yang rusak: anak didik

Aku sedih harus menulis ini, dan sedih ini adalah di mana itu akan ... baik saya punya jawaban saya jadi saya kira ini adalah kesimpulan ke thread (mungkin tidak ... tapi kesimpulan saya, saya bosan berdebat )

Here is my story for those who want to hear it: Berikut ini adalah cerita saya bagi mereka yang ingin mendengarnya:

Here is the life story of my protege: Berikut adalah kisah hidup anak didik saya:

My protege was born in the second batch of proteges with tact switches. anak didik saya lahir di batch kedua anak didik dengan switch kebijaksanaan. It was bought originally by a member here. Ini awalnya dibeli oleh anggota di sini. When it arrived the tact switch was okay for an hour and began sticking. Ketika tiba saklar kebijaksanaan baik-baik saja selama satu jam dan mulai mencuat. The member put the protege on classifieds and i purchased it from them. Anggota menempatkan anak didik pada baris dan saya membelinya dari mereka. Before it got to me it took a journey to puresmoker for a new switch and was sent directly to me without ever being used. Sebelum saya itu harus mengambil perjalanan ke puresmoker untuk sebuah switch baru dan dikirim langsung ke saya tanpa pernah digunakan. It arrived DOA. Tiba DOA. I paid $90 for it. Aku membayar $ 90 untuk itu. I contacted steve who replied that he would send me a switch in the post. Saya dihubungi steve yang menjawab bahwa dia akan mengirimkan saya beralih di pos.

I received a tact switch on tuesday and was delighted...until i tried to put it into my protege. Saya menerima sebuah saklar kebijaksanaan pada Selasa dan senang ... sampai saya mencoba untuk memasukkannya ke anak didik saya. The housing was too big for the tube! perumahan itu terlalu besar untuk tabung! However you look at other issues this cannot be user error. Namun Anda melihat isu-isu lain ini tidak bisa kesalahan pengguna. I shaved down the housing for two hours(and sore fingers later!) and finally it fit the tube. Aku mencukur menuruni perumahan selama dua jam (dan jari sakit nanti!) Dan akhirnya pas tabung. I placed it in and fired it up. Aku ditempatkan di dan menembakkan itu. It is sticking. Hal ini mencuat. It works if i take a puff then unscrew the adaptor and atty ...then rescrew and use it again. Ia bekerja jika saya mengambil puff kemudian melepaskan adaptor dan atty ... kemudian rescrew dan menggunakannya lagi. So it does work if you want to look at it that way? Jadi tidak bekerja jika Anda ingin melihat seperti itu? I was at least able to glimpse the possibilities this mod holds and see why there are positive reviews. Aku setidaknya bisa melihat kemungkinan mod ini memegang dan melihat mengapa ada ulasan positif. This issue is dangerous however as others have said. Masalah ini berbahaya tetapi yang lain mengatakan. I burnt my fingers and an atty (my fault but the fault as a result of a BAD PRODUCT). Saya terbakar jari saya dan atty (kesalahan saya tapi kesalahan sebagai hasil dari PRODUK BURUK).

I have implored Steve and Casey to send me another switch and have been reasonable with them and patient in their responses. Saya telah memohon Steve dan Casey untuk mengirim saya lain beralih dan telah wajar dengan mereka dan sabar dalam respons mereka. Customer service was NOT an issue here it was the BAD PRODUCT received three times. Layanan pelanggan TIDAK masalah di sini itu adalah PRODUK BAD menerima tiga kali.

The issue has now become about customer service AND a bad product. Masalah ini sekarang telah menjadi sekitar layanan pelanggan DAN produk yang buruk. Here is what I wrote to puresmoker and their response to me today(this is not by a long shot my first contact with puresmoker, ive been talking to steve 3 weeks now since i received my protege DOA in a respectful manner): Berikut adalah apa yang saya tulis untuk puresmoker dan tanggapan mereka terhadap saya hari ini (ini bukan oleh tembakan panjang kontak pertama saya dengan puresmoker, ive telah berbicara dengan steve 3 minggu sekarang karena saya menerima DOA anak didik saya dengan cara hormat):

ME: I ultimately just want a working protege and I'm sure that's all you want for me too so I would appreciate some help in resolving this issue as it hasnt been working since I received it over three weeks ago and three switches later. ME: Saya akhirnya hanya ingin anak didik bekerja dan saya yakin itu semua yang Anda inginkan untuk saya juga jadi saya akan menghargai bantuan dalam menyelesaikan masalah ini karena hasnt telah bekerja sejak saya menerimanya lebih dari tiga minggu yang lalu dan tiga switch kemudian. What will the next step be in resolving the issue with the switch? Apa yang akan langkah selanjutnya dalam menyelesaikan masalah dengan switch?

casey said something along these lines: casey mengatakan sesuatu di sepanjang baris-baris:

she talked to Steve about this issue, and he has said that unfortunately there is nothing they can do at this time. dia berbicara dengan Steve tentang masalah ini, dan ia telah mengatakan bahwa sayangnya tidak ada yang bisa mereka lakukan saat ini. they do not service parts outside of the USA and Canada. mereka tidak pelayanan bagian luar Amerika Serikat dan Kanada. she understood that the unit was originally purchased from them, but once it left this country, it was no longer under their warranty. ia mengerti bahwa unit ini awalnya dibeli dari mereka, tapi begitu sekali meninggalkan negeri ini, itu tidak lagi di bawah garansi mereka. Steve already shipped me a new switch, and that was already going outside of his normal policies. Steve sudah dikirim saya switch baru, dan itu sudah terjadi di luar kebijakan normal. she apologized for the inconvenience, but cannot issue me any more replacements. ia meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi tidak dapat mengeluarkan saya setiap penggantian lagi.

There is alot more I could write about this topic but you guys all know my thoughts already. Ada lebih banyak aku bisa menulis tentang topik ini, tapi kalian semua tahu pikiran saya sudah. I am sad, not angry, just disappointed that I have a protege I cannot use. Aku sedih, tidak marah, hanya kecewa bahwa saya punya anak didik saya tidak dapat menggunakan. On principle I cannot justify paying any more money to PS for a mechanical switch which steve advised me to BUY(while he was popping the ill fitting tact switch in a bag for me that cost the same price?)The point in brackets is not to highlight that he knew he was sending me a faulty switch, it is to highlight that he was sending me a switch he doesnt himself fully believe in and advised me to BUY one instead even thoght the two switches both have the same value? Pada prinsipnya saya tidak bisa membenarkan membayar uang lagi untuk PS untuk saklar mekanik yang steve menyarankan saya untuk MEMBELI (sementara ia muncul saklar kebijaksanaan sakit pas di kantong bagi saya bahwa biaya harga yang sama?) Titik dalam kurung adalah tidak menyoroti bahwa ia tahu ia mengirimkan saya beralih rusak, itu adalah untuk menekankan bahwa ia mengirimkan saya beralih ia doesnt dirinya sepenuhnya percaya dan menyarankan saya untuk MEMBELI satu daripada bahkan thoght kedua switch keduanya memiliki nilai yang sama?

I do not want to hear responses like "mine is fine,sorry you had a problem" or "contact them again"(-i have replied to this email!) as this would add insult to injury. Saya tidak ingin mendengar tanggapan seperti "saya baik-baik saja, maaf Anda memiliki masalah" atau "menghubungi mereka lagi" (-i telah menjawab ke email ini!) Karena hal ini akan menambahkan penghinaan ke luka. I just want to share my experience and give the supplier a chance to respond if they wish. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan memberikan pemasok kesempatan untuk menanggapi jika mereka menginginkannya.

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.e-cigarette-forum.com/forum/puresmoker/68274-my-end-result-faulty-product-protege.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar